Senin, 13 Mei 2013

kerja keras ada dalam setiap cerita sukses



                    KERJA KERAS ADA DALAM SETIAP CERITA SUKSES

     
      Di pastikan tidak ada satupun orang sukses yang meraih keberhasilannya tanpa adanya sebuah kerja keras. Kesabaran, sifat tidak mudah putus asa dan semangat yang selalu menggebu adalah salah satu sifat yang di pastikan ada dalam diri orang sukses, mereka yang mendapat peringkat satu di kelas, meraih nilai tertinggi atau juara dari sebuah kompetisi pasti tidak lepas dari usahanya dalam bekerja keras.
      Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk sukses dalam hidupnya, tapi semua itu tidak lepas dari kerja keras. Tidak mungkin kesuksesan datang dengan sendirinya, semua akan datang jika di jemput oleh kerja keras, kita harus mempunyai tujuan yang jelas untuk merealisasikan mimpi kita, bagaimana cara mewujudkannya dan apa yang perlu kita persiapkan untuk bisa mencapai kesuksesan.
      Sebagai contoh kita bisa melihat kisah orang-orang berhasil, tidak serta merta mereka bisa berhasil ada usaha keras dalam kesuksesannya.
      Jadi sukses itu tidak bisa kita tunggu-tunggu tanpa berusaha dan memanfaatkan peluang di sekitar , kita bisa memulainya dari hal terkecil, dengan menjauhkan rasa gengsi dan bekerja keras serta total dalam usaha yang kita jalankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar