Selasa, 12 Maret 2013

cerpen




Judul :   CINTA YANG TERTUNDA

Seorang cewe yang cantik wajahnya, memiliki rambut yang kemerah merahan, kemerahan rambutnya itu bukan karena dia sering berpanas-panasan tetapi dia keturunan keluarga dari belanda, yaitu ayahnya lahir di belanda, tetapi cewe ini lahir di bogor.
Cewe ini bernama shiska mutia van hothen, biasanya di panggil shiska. Shiska bersekolah di SMAN 3 bogor, siska memiliki teman yang sangat akrab dengannya, namanya riska.
Shiska selalu di temani oleh riska bila ingin kemana-mana.
Suatu hari ada seorang anak baru, cowo anak baru itu namanaya Toni dwiki, toni tampangnya tampan kaya Vino G bastian, toni mempunyai badan yang tinggi.
Disini disekolah ini si shiska yang awalnya tidak pernah merasakan jatuh cinta, tetapi begitu melihat si toni, si anak baru itu, shiska merasakan jatuh cinta. Tetapi cintanya itu tidak pernah di ketahui oleh si toni. Toni pun tidak pernah tahu si shiska mencintainya.
1 tahun sudah ia berteman, sampai saatnya kelulusan pun tiba. Toni, shiska, dan riska berpisah.
Tidak ada satupun yang bersama selama diperkuliahan. Shiska selalu saja memikirkan toni hingga sekarang ini, toni adalah orang pertama yang membuatnya jatuh cinta tetapi cintanya tertunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar